“Mas Heri” Ketua Karang Taruna Terpilih

Jumat, 28 Desember 2018 pukul 20.00 WIB bertempat di balai desa Karangmulyo dilaksanakan rapat reorganisasi karang taruna untuk periode berikutnya. dalam rapat ini dihadiri kurang lebih 35 pemuda pemudi karangmulyo, turut hadir pula jajaran perangkat desa karangmulyo.

Dalam sambutanya Mas Imam Sofwan (Kaur Kesra) sebagai pembina Karang Taruna Menyampaikan Bahwa Nasib Bangsa ini ada di tangan pemuda dan pemudi. dalam sambutanya pula disampaikan bahwa agar proses pemilihan ini nanti di laksanakan dengan demokratis dan damai. suasana demokrasi akan melahirkan pemimpin muda yang amanah.

Pemilihan dimulai dengan 4 calon yang telah di tetapkan. hasil draw diperoleh oleh mas Ranjet dan Mas Heri yang akhirnya dilaksanakan Voting ulang dan terpilih mas Heri Nur Khamid sebagai Ketua Karang Taruna Terpilih.

Dalam Sambutanya mas Heri menyampaikan bahwa dirinya berterima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh teman teman pemuda pemudi desa karangmulyo. semoga amanah ini bisa di jalan kan dengan sebaik baiknya.

Turut Pula Pak Legiyanto (Sekdes) menyampaikan mekanisme, tupoksi dan legal formal dari kelembagaan Karang Taruna.

Akhirnya semoga Kepemimpinan Karang Taruna Yang Baru ini membawa semangat pemuda yang Baru demi kemajuan Desa Karangmulyo… 

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai